Lectures

Saya khususkan halaman blog ini untuk menginformasikan kegiatan saya sebagai seorang dosen di Sekolah Tinggi Teologi, dan kadang juga di Universitas seperti pernah mengajar sebagai dosen Honorer di Universitas Kristen Indonesia. Namun dalam kesempatan ini saya posting terlebih dahulu data data tentang pengajaran saya yang saya rekan kemudian upload di video Youtube. Maksud postingan ini untuk menjadi sumber inspirasi bagi rekan rekan dosen dalam memanfaatkan blog sebagai media Pembelejaran dan Youtube sebagai Media Belajar Mengajar (Pembelajaran). Beberapa mata kuliah yang materinya saya rekam dan upload merupakan materi yang diasuh pada tahun ajaran 2023 yaitu bulan Januari - Juni 2023. Misalnya mengajar Mengajar Mata Kuliah Dogmatika 4: Soteriology di Sekolah Tinggi Teologi Injili Jakarta (STTIJA) dan beberapa video lainnya yang menunjukkan kegiatan mengajar di Homebase saya maupun di luar homebase seperti Mengajar Filsafat Ilmu di STT Yapepki Jakarta. Semoga terinspirasi memanfaatkan blog dan Youtube untuk eksistensi diri sebagai dosen STT.


Mengajar Mata Kulih Desain Kurikulum Sekolah Minggu di Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih Januari - Mei 2023


Filsafat Ilmu Teologi di STT Yapepki (Program Magister Teologi) Semester II Januari - Mei 2023


Salam

Post a Comment

0 Comments