Kontrak Perkuliahan Mata Kuliah Atropologi Budaya

Kontrak Perkuliahan Mata Kuliah Antropologi Budaya yang ada dalam laman blog Dr. Yonas Muanley, M.Th. meupakan kontrak perkuliahan yang telah disepakati antara dosen dan mahasiswa di STT Btehesda Bekasi. Saya diundang mengajar di STT Bethesda sebagai dosen Tamu, homebase saya di STT IKSM Santosa Asih. Harap rekan-rekan dosn STT di seluruh Indonesia yang membaca kontrak perkuliahan Antropologi Budaya di halaman ini agar tidak dikopi paste, mohon izin pada pemilik blg ini bila dipakai di STT. Jangan seperti salah satu oknum dosen yang kopi paste bahan ajar Sejarah Gereja yang saya tulis dan dijadikan sebagai bahan ajar yang ber HKI dan terindeks di google scholar saya. Saya sudah mengetahui nama dosen dan tempat insttusi di mana Ia mengajar. Suatu saat nanti saya akan menghubungi rektor dari Universitas tersebut atas dugaan menerbitkan bahan ajar Sejarah yang saya tulis. Oknum dosen dan Perguruan Tinggi ini ada di luar Pulau Jawa. Materi saya untuk Entrepreneur juga dikopi paste dalam buku yang berjudul kepemimpinan ... Pelakunya yakni dari oknum yang sama sementara untuk bahan ajar Liturgika dimuat dalam jurnal oleh oknum dosen tertentu. Pengalaman ini membuat saya tidak membagikan bahan ajar saya kepada mahasiswa, mahasiswa biasanya saya minta mereka baca dari buku teks yang saya pakai.




Post a Comment

0 Comments