Filsafat Ilmu: Konsepsi Pengetahuan, Filsafat, Ilmu dan Teologi

Bahan kuliah Filsafat Ilmu ini menjadi bahan Ajar Digital Dr. Yonas muanley, M.Th. Materi kuliah yang saya posting disini merupakan materi kuliah pertemuan ke-3 dari mata kuliah FIlsafat Ilmu yang saya sajikan di Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih pada Program S1 di Semester 1. Sebenarnya mata kuliah ini diberikan setelah mahasiswa menerima mata kuliah Pengantar Filsafat dan bahasa Indonesia dan Mata Kuliah Filsafat Logika atau Mata Kuliah Logika. Mata kuliah yang saya sebut ini menjadi mata kuliahprasyarat dari mata kuliah FIlsafat Ilmu bila disajikan pada mahasiswa semester II atau III. Oleh karena itu saya harus berusaha sedemikian rupa sehingga tujuan mata kuliah filsafat ilmu tercaaidalam diri mahasiswa semester I. Berikut materi kuliah Pertemuan ke-2 pada hari Rabu 26 September 2024. Mohon oknum dosen yang pernah mengambil bahan ajar saya ttg Sejarah Gereja untuk dijadikan buku ber-HKI, jangan lakukan pengambilan materi saya di blog ini. Anda harus tulis sendiri dan Jangan mengambil karya rekan dosen untu dipublikasi menjadi buku ber HKI lagi.







Post a Comment

0 Comments